Kamis, 25 Juli 2013

PPOB E-Payment Cepat dan Mudah

Apa itu PPOB?

 Join Bisnis Loket PembayaranPPOB atau Payment Point Online Bank merupakan sistem pelayanan pembayaran tagihan melalui jaringan online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. PPOB itu sendiri pada awalnya hanya melayani pembayaran tagihan PLN saja, namun kini telah meluas hingga mampu melayani pembayaran tagihan lain seperti Telkom, PDAM, Multifinance, Bisnis Online, serta Leasing.
PPOB merupakan perkembangan dari sistem SOPP atau Semi Online Payment Point. Kelemahan sistem SOPP adalah adanya perbedaan data karena proses yang dilakukan terdapat jeda waktu. PPOB kini telah berjalan serba otomatis karena semua proses yang dilakukan secara online dan data yang masuk langsung diproses ke dalam server. Sehingga dapat diakses secara langsung oleh pihak yang berwenang memeriksa tagihan Anda.

Kemunculan sistem PPOB memberi peluang usaha para provider dalam memberikan layanan PPOB. Mereka bekerja sama dengan pihak perbankan sebagai penyedia jasa dalam pembayaran tagihan yang berfungsi sebagai mini bank. Segala transaksi yang dilakukan di provider dilakukan melalui bank dan langsung disetorkan ke tujuan pembayaran tagihan.
Salah satu provider yang memberikan jasa pelayanan tersebut adalah wiramitra.com dan bisnispayment.com. Kedua provider merupakan penyedia layanan yang bergerak dibawah PT. Yang Andalan Utama yang telah berdiri sejak tahun 2004. Selain memberikan jasa sebagai provider PPOB, wiramitra.com dan bisnispayment.com juga memberikan pelatihan kepada mitranya untuk mengembangkan usaha dan membentuk karakter pribadi agar lebih maju.

Keuntungan Menjadi Agen Layanan PPOB

Pelayanan PPOB di Indonesia merupakan peluang usaha yang cukup menguntungkan. Karena masyarakat pada umumnya ingin melakukan segala sesuatunya tanpa prosedur yang merepotkan. Anda dapat menjadi salah satu penyedia layanan PPOB dengan mendaftar di wiramitra.com. Informasi yang Anda butuhkan akan dijelaskan oleh Customer Service. Cara pelayananpun cukup mudah karena bisa diakses melalui SMS.
Kelebihan layanan PPOB yang disediakan oleh wiramitra.com dan bisnispayment.com yang tidak disediakan oleh provider lain adalah :
1. Biaya pendaftaran ringan.( Gratis)
2. Setiap orang atau badan usaha dapat menjadi agen kerjasama Affiliasi Wiramitra.
3. Transaksi dapat diakses selama 24 jam.
4. Persyaratan yang diberikan sangat mudah.
5. Investasi awal ringan dan resiko kecil.
6. Sistem pengoperasian mudah dipahami.
7. Tanpa menginstal aplikasi karena semua diakses melalui wiramitra.com
Telah disebutkan bahwa dengan Anda dapat menjadi agen kerjasama Affiliasi Wiramitra. Dengan menjadi agen anda dapat memperoleh beberapa keuntungan tambahan. Setiap transaksi yang Anda proses akan memperoleh komisi. Komisi yang diterima adalah Rp. 1000 per transaksi yang dilakukan secara langsung. Dan ada juga komisi lain yang tersedia seperti komisi pendaftaran paket platinum dan komisi penjualan mesin EDC. Apabila Anda mendaftar pertama kali anda otomatis menjadi seorang agen. Apabila Anda mengajak kawan anda untuk mendaftar di wiramitra.com kawan Anda otomatis menjadi seorang agen dan Anda menjadi Sub Dealer. Apabila kawan Anda mengajak kawannya untuk bergabung menjadi agen otomatis Anda menjadi seorang Dealer. Di atas Dealer adalah seorang Master Dealer. Keuntungan yang diperoleh dapat dirasakan juga oleh Subdealer, Dealer dan Master Dealer.

Total keuntungan yang didapat pada seorang Master Dealer yang memiliki 10 orang Dealer dan memiliki 10 orang Sub Dealer serta memiliki 10 orang Agen adalah Rp. 186.000.000 untuk komisi paket platinum yang dilakukan oleh tiap orang. Keuntungan yang diperoleh oleh seorang Dealer dengan susunan tim yang sama adalah Rp. 30.000.000, dan keuntungan untuk Sub Dealer adalah Rp. 6.000.000.

Join Bisnis Loket Pembayaran

1 komentar:

  1. gimana cara perhitungan dgn contoh 10 Agen, 10 Sub Dealer, 10 Dealer dan 10 10 Master Dealer tsb ?

    BalasHapus